06/03/10

7 Sungai Terburuk Di Dunia

indah dan megah kreasi. Puncak gunung salju berkilauan seperti sinar matahari menyentuh kristal kecil, yang jatuh bagian sungai yang dengan berani bahkan batu yang paling berat, padang rumput yang luas dan pohon-pohon tinggi mendesis-desis seperti bisikan angin yang melintas pelan, dan seterusnya, Allah menciptakan harmonik yang sempurna keseimbangan antara tanaman, hewan, manusia dan lingkungannya Tapi usaha manusia untuk mengubah dunia pkt untuk kebutuhan-kebutuhan dan preferensi, telah melanggar semua hukum alam dan dunia berdiri di pertemuan kehancuran diri dan kefanaan.

Saya bukan pecinta alam atau seorang ahli geologi mempelajari kecenderungan pergeseran alam dan juga saya beberapa relawan dari setiap 'menyelamatkan alam' gerakan. Saya seorang sederhana dan egois manusia yang khawatir tentang masa depan keluarganya ketika aku melihat pemandangan alam yang dibunuh oleh orang-orang seperti aku. banyak pembicaraan tentang pemanasan global dan pencairan gletser tapi akan memberikan Anda sekilas kecil dari apa yang kita lakukan untuk diri kita sendiri.

Berikut adalah beberapa sungai yang dulu mungkin merupakan habitat perairan yang paling indah hidup tetapi sekarang rumah limbah kami. Telah melihat dari dekat jelek ini sungai-sungai di dunia.
1. Sungai Citarum , Indonesia

Terkejut? Itulah sungai Citarum di Jawa Barat, Indonesia. Meskipun sungai ini mungkin terlihat seperti sampah renang kepada Anda, tetapi sebenarnya adalah sumber utama air untuk pertanian dan pasokan air untuk rakyat. Sungai itu sangat tercemar oleh aktivitas manusia dan tidak memiliki napas kehidupan air limbah di bawah mengambang. Pada bulan Desember 2008, Bank Pembangunan Asia menyetujui pinjaman $ 500 juta untuk membersihkan sungai upthe tetapi seperti yang kita lihat itu akan memakan waktu bertahun-tahun untuk mendapatkan kembali sungai yang mati hidup kembali.

2.Sungai yamuna, India


Yamuna anak sungai terbesar sungai Gangga adalah salah satu sungai yang paling tercemar di dunia di mana 58% dari limbah dari ibukota India New Delhi adalah intothe dibuang sungai. Yang sangat mengejutkan untuk dicatat bahwa total Rs 1.700 crore telah dibelanjakan untuk membersihkan juga Yamuna Gangga tetapi dengan segala upaya beralih ke sia-sia, pemerintah akhirnya meletakkan tangannya ke bawah.
3. Sungai Buriganga, Banglades


The Buriganga Sungai adalah sungai utama yang mengalir di samping kota Dhaka, ibukota Bangladesh. Sungai mati biologis yang memiliki keadaan ke 80% yang tidak diobati langsung intothe mengalir sungai dan air bawah polythenes didepositkan.

4. Sungai kuning Lanzhou, China

Sungai Kuning adalah Cina sungai terpanjang kedua dan merupakan pasokan air utama bagi jutaan orang di China utara. Tapi sungai dengan Lanzhou terutama yang merupakan sumber utama air minum bagi tempat tinggal dua juta lokal, adalah sangat tercemar dengan tumpahan minyak terjadi setiap sekarang dan kemudian akibat kontaminasi industri.

5. Sungai Marilao , Philippines


Bungkus plastik, karet sandal, batang pisang dan membengkak bangkai anjing, itu beberapa hal yang Anda mungkin menemukan Marilao mengambang di sungai. Air mengandung bahan kimia beracun seperti kromium, kadmium, tembaga dan arsen membuat air sangat berbahaya. Meskipun kampanye oleh pemerintah daerah dan memaksakan denda, rumah tangga masih membuang sampah, dan pabrik limbah intothe merilis sungai mengakibatkan air sangat tercemar.

6. Sungai Ganges, India

Gangga adalah sungai paling suci bagi umat Hindu yang muncul dari gangotri gletser. Diperkirakan 2.000.000 orang inthe ritual mandi setiap hari sungai, meskipun menjadi tidak aman sebagai limbah kimia, kotoran dan mayat-mayat masih mengambang di air tanpa takut tubuh ..

7. Sungai Songhua , China
The Songhua adalah sebuah sungai di timur laut Cina, dan merupakan anak sungai terbesar Sungai Heilong. Pada November 2005, sungai ini terkontaminasi benzena, yang mengarah ke penutupan pasokan air Harbin



Apakah Anda Masih Mau Membuang Sampah sembarangan ? Mengapa negri kita kalo yang buruk Nomor satu ? Dan Mengapa Jika Prestasi Selalu Nomor belakang ?

Yu..STOP GLOBAL WORMING ..
Photobucket

19 komentar:

Calak mengatakan...

Gawat... !! SUNGAI CITARUM...!!!! AYO sucikan kembali SUNGAI CITARUM...

Admin EL_SouL PC mengatakan...

sungainya kotor banget ya.......

Muhammad Chandra mengatakan...

satu lagi . . . daerah PGA. . .
by : Demank!!

Rishan mengatakan...

INDONESIA MENANG DALAM LOMBA SUNGAI TERJELEK SE DUNIA ...hahha..

Parenting mengatakan...

Payah. Indonesia no.1 T_T

Muchlisin mengatakan...

Kalau sungai sudah seperti ini, jangan menyesal banjir datang di musim penghujan. Perlu kesadaran bersama ya kawan?!

Atika mengatakan...

makanya jangan buang sembarangan... klo bagian beginian aja menang...

dogancengkir mengatakan...

mengerikan sekali lihat pemandangan sungai yang penuh dengan sampah, semoga untuk kedepan manusia sadar akan pentingnya sungai,, salam kenal dari cengkir

Apacheee mengatakan...

Stopppp globel wormenggg....!!!

tika mengatakan...

waduh indonesia nomor satu tuch.... hebat tuch indonesia. " blog tika
"

Info Kesehatan mengatakan...

Masa oloh...bener" hebat indonesia...selamaet ya..

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

sungai apa ya masih bersih sekarang...???

tobat mengatakan...

Sungai di surgaaa.....hahahha~

Heck Cheat mengatakan...

hanya kesadaran dari hati nurani yang bisa mengubah ini semua.
saya merasa prihatin dengan negriku ini. lama lama bisa habis di makan rayapa..T.T

pemburu88 mengatakan...

mengenaskan..
kok sungai di indonesia masuk jadi sungai terburuk..
bagaimana ini???
APA KATA DUNIA??

Heck Cheat mengatakan...

Dunia hanya mensurvai... ya ini jadi pelajaran aja....

Sang pemimpi mengatakan...

dlu kita bangga dengan dg sungai" dan danou.. tp skarang?? uhf..

mutam mengatakan...

Ih...indonesia parahhhz.z.z....

wen mengatakan...

aih...shokk gw..

Posting Komentar