01/03/10

Semua Orang butuh belajar

Setiap manusia itu butuh belajar . butuh proses dimana tidak ada satu orang pun yang mudah untuk kita cap Bodoh . bersukur lah kita yang di berikan kelebihan oleh tuhan kita. tapi jangan pernah juga untuk merendahkan orang lain. karena secara tidak langsung kita merendahkan ciptaan tuhan .
pernah kah anda berpikir ? mengapa saya bisa membaca ? mengapa saya bisa menulis ? ya betull itu semua karena belajar. tidak ada sesuatu apaun yang hasilnya itu sungguh nikmat selain belajar .
di jaman yang serbah canggih ini kita bisa mendapat kan ilmu yang banyak. kita bisa mengunakan media internet untuk menambah ilmu.

satu hal yang harus di tanamkan pada diri anda " jangan Pernah anda merasa puas dengan ilmu anda " karena jika anda merasa puas . anda akan berhenti untuk belajar . .

ingat kah kalian dengan kata-kata "Tuntut lah ilmu walau ke negri cina ? tapi kata kata itu sudah tidak berlaku lagi bagi anda . karena ilmu bukan hanya berhenti di negri cina.
di cina banyak orang orang pintar di sana banyak orang orang yang gigih melawan hidupnya hingga banyak orang china yang sukses di mana pun ia hidup.

belajar bukan hanya semata mata membaca menghapal dan menulis . belajar mempunyai makna yang sangat luar biasa.

kalo saya tanya pada anda ? Guru apakah yang paling berjasa ? jawabanya adalah guru SD dan TK . mengapa demikian ? karena tidak mungkin guru SMP atou SMA mengajarkan kita membaca. yaaaa itulah yang di sebut dengan proses belajar.

semua orang butuh itu . semua orang butuh proses belajar . tidak mungkin orang langsung pinter. klo ada orang pinter tanpa belajar mungkin itu sudah mukjizat dari allah . dan itu hanya di peruntuhkan oleh orang orang yang di pilih oleh allah .

sekarang jangan kita berpikir kalo kita akan menjadi orang yang di pilih oleh allah agar kita bisa pintar mendadak . tapi berpikirlan bagaimana saya bisa belajar dan terus belajar bahkan sampai ajal menjemput .

teringat dlu saya tidak bisa mengetik . ngetik aja lama banget ..tapi karena proses alhamdulilah bisa ngetik dengan cepat.<<< itu belajar bro.. masih banyak lagi contohnya : liad blog anda sekarang .bisakah anda membuat blog hanya dengan sekali melihat ? bisakah anda menuliskan Kode java script ? kode Html ? membuat backround ? yaaa... di bilangin semua itu butuh proses belajar .. mari kita bersama belajar . belajar untuk menjadi yang terbaik . belajar merendahkan hati kita. menjaga ilmu kita dan memanfaatkanya

wassalam :
Photobucket

17 komentar:

akhatam mengatakan...

Mantap sob...!! Sukses Selalu yaw!

Heck Cheat mengatakan...

yapp.. teruslah belajar ...dont stop..

Gotbloggers mengatakan...

Saya dengan stuju dengan tulisan sobat diatas, karena tanpa belajar manusia akan menjadi bodoh, dan tidak mungkin orang langsung bisa berberlari tanpa belajar melangkah...

J H A W mengatakan...

mantab mas.. emang bener semua tu info. selamat berkarya.. keep bloging.

sms cinta romantis mengatakan...

bagus banget isi artikelnya

Rizki mengatakan...

sangat membangun... memang kita butuh belajar

Dewi mengatakan...

Kerennn kata katanya .....!! gud luck

WAHYU mengatakan...

Blognya Indah... AGUS MUSTOFA

Agus mengatakan...

Keren...sukses slalu kk..

Wali mengatakan...

Memang Smua butuh belajar ..belajar dari yg terkecil . belajar dari sesuatu yg kecil...

Parenting mengatakan...

Bener! Semua orang butuh belajar dan belajar tidak hanya di bangku sekolah dan kuliah ^_^

mas doyok mengatakan...

belajar terus tiada henti
karna ilmu pun berkembang
kita hanya tahu sebagian kecil
dan mungkuin semuanya seperti saya ingin menambah pengetahuan sedikit lebih lebih lebih banyak

Hany mengatakan...

BeTuLLLLLLLLLLLLLL..... Yo Yo Belajar

Lielie mengatakan...

Belajar bukan hanya melihat satu kali . tapi berkali kali yo yo..

Franco's Online Note mengatakan...

Btul-btul.....

apalagi belajar blog wkwkwkwkwkk

Heck Cheat mengatakan...

mari bersama kita belajar = di mulai dengan membaca dan menulis.
karena itu adalah pintu nya ilmu.

Admin EL_Soul PC mengatakan...

tidak ada orang yang pintar bila tidak belajar.......

Posting Komentar