10/03/10

Merajut Benang Cinta di Dunia Maya

hari yang melelahkan . hari yang penuh tawa dan canda dengan komputerku tercinta. aneh mungkin kenapa aku tertawa sendiri seperti orang gila. tapi itulah komputerku yang baik hati yang telah membuat hari hariku terasa indah .. sore ini aku baru terbangun dari tidurku , menatap komputerku . karena dia lah yang menemukan aku dengan wanita hayalku, begitu tutur dalam hatiku.. aku seperti orang yang tidak sadar diri . kadang kadang aku lupa waktu . lupa untuk mengingat tuhanku. karena terlalu asik aku mengoyangkan jari jariku di keybord kesayanganku. ini bukanlah hayalan tapi ini adalah suatu permainan yang membuat hatiku ikut bermain di dalamnya.. malam itu aku bermain bersamanya. bahkan sampai jam 2 malam. ak rela menamaninya  bermain karena aku merasa ada perasaan pada diriku yang membuat aku dekat denganya..awal nya aku mendengar suara nya. suara nya begitu indah . serasa hati ini melepeuh...hahaha.. X-Lebay bgt..mungkin hati ini telah tersihir olehnya. 

aku bingung dengan kadaan ini semua . tidak kuat lagi untuk menahan perasaan ini. ingin sekali segera bertemu dia. dan ingin aku katakan bahwa aku merindukan dirinya.  hua. malam itu aku mendengarkan suaranya. 

Kata-kata yang terucap begitu indah hingga membuatku terhayut dalam ketidakpastian
wajah yang tidak pernah terlihat hanya suara yang bisa aku rasakan  Begitu mudahnya kata sayang terucap tanpa menyadari ku benar-benar "fall in love" di dunia maya.  

Perasaan itu semakin dalam hampir membuatku tenggelam dalam kesengsaraan tapi salahkah aku!cinta yang bisa hadir dengan sebuah rasa kepercayaan yang begitu besar kepercayaan yang mengalahkan rasa takut, kebohongan bahkan mungkin kejahatan kepercayaan yang mengalahkan logika tapi ya mungkin itu yang disebut dengan “CINTA”


3 komentar:

Bloger mengatakan...

mungkin bisa aja kk klo bener2 jatuh cinta..

wenwen mengatakan...

wkookwkowkowwkokwo
ko ad char gw di situ do???
whahhwhahwha tq tq
;calm
kita lihat kenyataan nya nnti gmn yah ^^~

DODO mengatakan...

Kenapa be..? huh... i luph yu;luph.. sangatt..

Posting Komentar