22/03/10

Pelajaran hidup

Awalany Pikiranku hanya ku tujukan pada Program baru mysql ku. tetapi bagaimanalah aku bisa membuat proyek ku ini jika dalam hati ku sedang terganjal sesuatu yang membuat aku merasakan sakitnya hidup .. ingin ku teriakan kata : setan luuu..anjeengg luu...babii luu.. tetapi aku tidak mampu mengeluarkan kata" itu. yah hari ini hatiku hancur melebur bagaikan batu yang terinjak injak oleh mobil yang lewat di depan ratu plaza... ku langkahkan kakiku menuju tempat dimana aku akan mersakan bertemu dengan orang yang selama ini hanya mampu ku dengar suaranya . begitu harapan besar di dalam dadaku hingaa membuat aku tidak sadar diri siapa aku ini? aku hanya gembel yang tertawa melihat gedung besar , tersenyum melihat tinggi nya monas, berbangga hati karena bisa naik busway.

kepada siapa lagi aku mengadu ketika hatiku ini sedang gundah gulana. hanya tulisan inilah yang mampu membuat hatiku sedikit bisa menahan emosiku. aku sadar tuhan aku bukanlah siapa siapa . ak tau itu.. aku malu menjadi orang yang tidak bisa memegang perkataanku sendiri .
ketika sebuah kejujuran adalah hal yang paling mahal di alam dunia ini. aku selalu menaruhnya di dadaku. selama aku hidup selama itu pulalah aku selalu belajar untuk jujur pada diriku sendiri.

terima kasih kawan kau telah mengajarkan kepadaku bagaimana agar aku selalu sadar pada diriku sendiri. perjuanganku tidak lah berarti apa apa. im sory good bye. .tulisan ini tidak usah di komentar
Photobucket

0 komentar:

Posting Komentar