27/02/10

Sam'un Ahli Ibadah

Namanya sam'un Dia adalah Seorang wanita yang luar biasa ibadahnya . dia sangat mencintai allah .. ketakwaanya sudah tidak bisa di ragukan lagi . sholat , puasa , tahajud dan berbagai amal telah ia lakukan . sam'un sangat rajin ibadah karena dia benar benar mencintai allah . tapi ada satu hal yg membuat dia sampe saat ini masih sendiri . yaitu dia belum mempunyai seorang anak . dia berdoa kepada allah . hingga allah mengabulkan doa nya . sam'un hamil tua dan dia mempunyai seorang anak perempuan. 

sam'un sangat senang dan bahagia sekali . 3 tahun sudah sam'un mengendong anaknya . akan tetapi ibadah sam'un tetap istiqomah . dia selalu berzikir kepada allah . hingga suatu saat dia sangat mencintai anaknya melebihi cintanya kepada allah . dia beranggapan bahwa putrinya lah satu satunya miliknya. 

hinggaa..suatu saat sam'un bermimpi .dia berada di padang yang sangat luas. dia melihat benderaa yg bersinar atas nama allah . sam'un yakin klo bendera itu adalah tanda dia di rahmatai oleh allah . .. tiba" datanglah malaikat. lalu samun bertanya . apa maksudnya bendera itu ?? malaikat menjawab : itu pertanda bahwa anak mu telah membuatmu lupa akan allah . bendera itu tidak pantas untukmu.

azz... terbangunlah sam'un dari tidurnya . dia menangis... dia takut pada allah lalu dia sholat dan berdoa : ya allah ...jika anak ku telah membuat cintaku pada mu berkurang . jika karena anak ku aku jauh dari mu.. maka ambil lah kembali anaku...

lalu... ketika itu juga . anak sam'un terjatuh dari ranjang dan langsung meninggal . 

seketika sam'un berkata : alhamdulilah innalilaihi wa inna ilahi roziun . 

"jangan pernah mencintai sesuatu melebih cinta pd allah dan rosul"


6 komentar:

Pemula SEO mengatakan...

Wah saya kira di laki-laki dilihat dari foto postnya.

Makasih atas info ibadahnya..

Heck Cheat mengatakan...

Saya Juga bingun sebenerya Samun itu cewe apa cowo...hahahawha

J H A W mengatakan...

infona sangat membangun.. unik mas.. trims ya.. tukar link yuk.

Heck Cheat mengatakan...

saya pasang link nya di teman ku berkarya ..^^ .. pasang balik ya.
ceritanya saya jg bingun itu ce apa co

berita bola mengatakan...

ceritanya penuh dengan nasehat ya

Heck Cheat mengatakan...

jadi terharu.... T.T hahah

Posting Komentar