20/01/10

Contoh Surat Lamaran Kerja

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth :
Bapak / Ibu Personalia
Di tempat
Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapat, bahwa Perusahaan Bapak / Ibu sedang membutuhkan karyawan / karyawati.

Maka saya yang bertandatangan di bawah ini :

Nama : Redo Alkholiq
Tempat tgl,lahir : Tangerang ,03 Maret 1991
Alamat : BSD Sektor 1.1 Blok B.2 No. 25 Serpong Tangerang
Telepon : 085265567067
Pendidikan Terakhir : SMA Jurusan IPA

Saya Adalah Mahasiswa yang sedang mencari pekerjaan . Saya dapat mengoperasikan Komputer
Ms Office ( Ms Word , Ms Excel Dan Ms. Power Point ) , Mengerti Internet Troubelshooting , Dan Aplikasi Komputer . Saya Dapat Bekerja secara team Dan Individu

Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin dengan persyratan sebagai berikut :

1. Pas Photo ( 3 X 4 ) 2 lembar
2. Foto Copy KTP 1 lembar
3. Foo Copy Ijasah 1 Lembar
4. FotoCopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK )
5. Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya agar dapat diterima di Perusahaan Bapak / Ibu.Atas perhatian Bapak / Ibu, saya ucapkan terima kasi


Hormat Saya,



Redo Alkholiq
Photobucket

0 komentar:

Posting Komentar