22/01/10

LULUS UN


Ya...ketika bulan juli 2009 ..adalah detik detik di mana gw menantikan pengumuman lulus UN . ya iyalah deg degan gue.. belom pengumuman udah jalan jalan ke pantai anyer....emang sih pantainya indah bgt.. gw seneng karena waktu itu gw berengan sama tmn" gw.. kayaknya gw klo liad laut bawaanya mau berenang aja. gw bereneng paling pertama dan udahan paling terakhir...heheh...semua itu tinggal kenangan aja. gak akan kembali waktu seperti itu..oh..so sweet..
sepanjang perjalanan pulang gw merhatiin tmn" gw pada tidur semua...haha kecapeaann.. tapi gw masih kepikiran untuk pengumuman besok UN..
gila aja..klo abis seru" an eh tau2 kgk lulus...kwekwk...parah bgt... waktu pengumuman itu datang. gw deg degan 1/3 mati... pada saat kelulusan katanya ad yg g lulus 2 orang anak IPA....
wah gw udah takud bgt..kan murid paling kacou gw di kelas..tewas gw...tapi alahmdulilah lulus semuaa...huh seneng bgt...terharu nya..



nih loh...anak" pada sujud...karena luluss...
banyak bgt yg menghantui gw ketika lulus..
beban makin banyak. lulus berarti berakhirnya masa" manja. berakhirnya masa" meminta....
pelajaran diri untuk belajar dewasa..


Photobucket

0 komentar:

Posting Komentar