25/01/10

Mengotori Persepakbolaan indonesia



Yup... inilah gambaran persepakbolaan indonesia... banyak hal hal yang tidak penting di lakukan.. masa allah...bersabarlah wahai negri ku tercinta.. ulah anak anak bangsa mencoret persepakbolaan indonesia di mata dunia..oh my good.. di saat hidup ini sedang susahnya susahnya . ada2 saja pikiran orang seperti ini. apa yang mereka inginkan dari kriminalitas mereka ? apa mereka ingin di bilang jagooan? wahai anak bangsa ..tunjukan dirimu di pentas dunia.. harumkan nama negrimu ..baru km bisa di sebut pahlawan bangsa.
tidak ada abisnya...mengecewakan...ulah mereka tidak seperti orang yang tau mana yg benar dan mana yg salah.. mau jadi apa negri ini?? klo kedamaian saja sudah tidak ad lg. ketakutan dimana"...sedd...dah..sabar"

Liputan6.com, Surabaya: Membuat kekacauan seringkali dilakoni para bondo nekat atau bonek--julukan bagi pendukung Persebaya. Anarki tak hanya dilakukan di luar daerah, tapi juga ketika Persebaya berlaga di kandang sendiri di Stadion Tambak Sari. Dampaknya, bukan cuma tim Bajul Ijo yang tercoreng, tapi persepakbolaan Tanah Air juga semakin buram.

Kenakalan mereka beragam. Di antaranya enggan membeli tiket sehingga kerap menerobos masuk stadion. Atau tak jarang berkelahi dengan sesama bonek lainnya. Ulah mereka di luar daerah juga dicemaskan warga lain. Tak terhitung kerugian yang diderita warga akibat ulah mereka di sejumlah daerah yang dilewati. Hingga akhirnya warga pun membalas [baca: Puluhan Bonek Dievakuasi ke Mapolres Ngawi].

Jika sudah begini siapa yang harus bertanggung jawab? Menurut Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, pengelola klub Persebaya yang harus menertibkan ulah bonek.(AIS).

Photobucket

0 komentar:

Posting Komentar