25/01/10

Keliling Jawa Sumatra

dlu..kira" kelas 2 SMP.. ya udah lama bgt.. gw pulang kampung ke sumatra barat . tapi gw menempuh perjalanan 3 hari .? kok bisa? iya...waktu itu gw sebelum ke padang gw pergi ke brebes dlu.. mau ngambil bawang. maklum waktu itu gw naik truk om gw. jadi sebelum ke padang gw ke brebes ..kira" jam 8 pagi ke brebes. sampe di sana ya kira" siang.. satu hal yg gak gw lupain dari pengalaman ini adalah bisa kebut kebutan di jalur pantura...haha.. hampir nyawa gw melayang....
lalu kira" malem gw langsung brangkat ke padang... mobil melaju kencang sekali...gw gak bisa tidur karena waktu itu lagi ujan deres... aaaaa...ngebut ..keren bgt.. kira" jam 2 malem gw sampe di pelabuhan merak...masa allah kren bgt pulou sumatra waktu malam hari...udah....ini adalah foto di mana ketika malam jam 2 ..tapatnya di jawa.. dari pulou jawa gw ngeliat pulou sumatra...indah bgt.

Ketika gw lewat laut ini..serasa gw muter" ...mw muntah. klo ngeliat air laut.. trus gw langsung lewat lampung...pas udah sampe di lampung ntu gw lewat bengkulu...nah ini jg hal yg gak akan terlupakan. karena gw lewat pesisir selama 2 hari.. indah bgt.. lewat samping laud ..mantap dah gw semakin yakin klo allah maha kuasa.. indah bgt pesirinya boo..



2 hari gak kerasa gw lewat pesisir ini.. pengen bgt padaha mandi.. gw liad pulao pulao kecil di situ..tapi yah mw gmn mobilnya aja jaln terus...hahahahaa..
akhirnya sampe jg gw di padang....di solok selatan
Photobucket

0 komentar:

Posting Komentar