08/02/10

benarkah allah Menakdirkan seseorang menjadi yg terburuk?

Photobucket

====Mungkin Ini adalah Petanda dari tuhan buat gw. pagi itu kira" jam stg 6 rumah gw kemasukan orang gak di undang. orang yg ga di undang itu merasa dirinya suci dan berani mencuri 2 hp + 2 atm + ktp gw dan uang kira" 500 ribu...huhuhu ..sedih bgt nih. padahal itu duit buat gw jalan sama cewe gw. ngumpulin ampe nunging" eh di colong orang.. tega bgt. sebenerya ini takdir atau ap.? mengapa takdir itu membuat mereka yg mencuri percaya diri. apa yg mereka pikirkan .? padahal jika di telusuri. mengambil hak orang lain itu membuat orang menjadi hina. gila bu..? punya orang ajaa di embat. gw cuma berdoa aja supaya yg mereka ambil itu cukup buat dia. hahah.. T.T
sebenenya benar gak sih allah itu menakdirkan semuanya buat qt.

0 komentar:

Posting Komentar