25/02/10

Ramalan Piala Dunia 2010

Prediksi bukan sembarang prediksi ini lebih dari sekedar prediksi biasa . tahukah anda saya bisa menerawang siapa yg akan menjadi juara piala dunia 2010 ? sotoy ya gw.. hhihi.
klo saya sebut negara yg akan menjadi juara piala dunia 2010 maka nanti semua penonton di dunia akan kecewa karena kan jadi gak seru lagi . ramalan saya bukan sekedar ramalan biasa.
inilah dia 6 negara calon juara piala dunia :
INGGRIS adalah salah satu kekuatan besar di kancah sepakbola internasional. Selain Brasil, The Three Lions merupakan salah satu negara yang paling sering tampil di Piala Dunia.
Dahulu, negara yang terdiri dari banyak pemain bintang ini terkenal sulit menghadapi tim besar. Bukan hanya itu, Inggris juga tidak memiliki mentalitas yang diperlukan dalam pertandingan-pertandingan penting.Namun, hal itu berubah sejak Fabio Capello ditunjuk untuk menangani John Terry dkk. Inggris memastikan tampil di Piala Dunia 2010 setelah menjadi juara di Kualifikasi Grup 6 Piala Dunia 2010.



.

BRASIL merupakan negara yang paling sukses di kencah Piala Dunia. Betapa tidak, Tim Samba berhasil mengemas lima kali gelar juara dunia yakni pada 1958, 1962, 1970, 1994 dan 2002. di brazil ada Kaka pemain terbaik dunia yang siap unjuk gigi melawan c.Ronaldon di grup Panas nanti.
C.Ronaldon Pemain terbaik dan termahal ini akan merubah sepak bola portugal . prestasi portugal sudah terlihat ketika 2006 silam ketika mereka sampai pada perempat final.

ARGENTINA menyandang kehormatan sebagai salah satu tim nasional terbesar di dunia. Bersama Prancis, Albiceleste menjadi satu-satunya tim yang menggenggam tiga gelar sekaligus, Piala Dunia, Piala Konfederasi dan Olimpiade. maradona yakin bahwa argentia akan menjadi juara di dunia kali ini.SEBAGAI salah satu tim besar di Eropa, Spanyol memiliki catatan kurang mengesankan dalam sejarah Piala Dunia (PD). Tim berjuluk La Furia Roja belum pernah sekalipun merengkuh gelar juara dunia. Hasil terbaik Spanyol dalam ajang paling bergengsi ini hanyalah ketika menempati peringkat empat Piala Dunia 1950 di Brasil. kali ini Spanyol akan mempertaruhkan
zzz..siapa yg tidak kenal italia ? juara bertahan . negara yg lagi banyak masalah ini selalu medapatkan sorotan dunia. ingat dlu ketika tahun 2006 italia berhasil menjadi juara piala dunia mengalahkan perancis lewat adu pinalti. padahal ketika di penyisihan grup itali hanya menjadi runner up. luar biasa.. tapi kali ini dia masih ada kesempatan kok.


Sebenarnya saya sudah tau yg akan menjadi juara piala dunia nanti tapi tidak saya sebutkan . dia lah 6 negara calon juara piala dunia 2010
Siapa jagoan mu?

10 komentar:

Muhammad Chandra mengatakan...

pokoknya ITALIA harus juara piala dunia. . . .

Heck Cheat mengatakan...

Sebenernya saya suda tau ...kweokwoewk.. bukan italia..
ini bukan tahun kejayaanya..

Muhammad Chandra mengatakan...

ARGENTINA dech kalau gitu . .

Heck Cheat mengatakan...

biarkan dunia yg menjawab . tunggu aja sih tgl 11 juni.. hehe..
jgn dukung bonek .. takudnya ntr bubar piala dunia..wkekwekw

wahjoe mengatakan...

apapun yang terjadi, brazil yang bakalan menang . . haha
sob, ditunggu kunjungannya ke blog ane yak . . .

Heck Cheat mengatakan...

iya dah . ku tunggu jandamu...kwekwokeowke

Keyman mengatakan...

inggris pasti pemenangnya from key

Anonim mengatakan...

hidup PERSIB

harry mengatakan...

BRAZIL pasti menang <~~~~ BACA

Anonim mengatakan...

ah so' tau lo bikin penasaran doank,,, gw jagoin belanda ajj

Posting Komentar