12/02/10

Males Bgt

Mengapa hari ini terasa males banget.. banyak hal yg bikin gw males.. yang paling parah itu kgk punya uang. beginilah klo jadi penguran kelas rendah. huhu.. mau beli ini g bsa. beli it g bsa.. ed dah .. kesel bgt. mau teriakk... duit duit datang lah. tapi berpikir dalam otak ku sejenak. mana mungkin datang klo ak hanya diam.?? sedikit demi sedikit ku bangun mimpiku . terkadang gw bingun mau mulai sesuatu it dari mana. ingin bgt ini . ingin bgt itu. semua hal yg gw liad gw pengen itu lah "AKU". dari dlu sampe skarang sifat ini tidak pernah hilang. menjadikan diri agar tetap istiqomah itu memang sulit. sulit bgt.. malahan hari ini gw dagang kgk ad yang beli . ya oloh.. kadang kadang bingun jg. bener" tahun 2010 hidup ini lagi di uji sama allah . tp ini ak anggap sebagai peringatan untuk ku. agar slalu bisa bertakwa padanya.. abisnya aq merasa dah jauh bgt . gak perna buka" kitab ku lg. lupaa smuaa.. forgot forgot.
Photobucket

1 komentar:

Heck Cheat mengatakan...

azzz

Posting Komentar