10/02/10

Perjuangan hidup

pagi ini aku bangun dari tidur ku untuk bersegera melaksanakan kewajiban ku yaitu dorong gerobak dan membuka warung dagangan ku di bsd taman jajan. kadang" aku merasa kecapean karena malam harinya aku baru pulang jam 12 . itu aku plg dagang sate and soto padang. paginya ketupat and nasi uduk. aku sangat bersukur karena aku masih di berikan kesempatan untuk bisa membantu dan berbakti kepada orang tuaku. sambil aku sibuk mencari pekerjaan sambil itu juga aku membantu kedua orang tuaku untuk berusaha. sering terlontar kata" Malam" gini orang2 pd tidur kita masih dagang aja. itu kata yg kerluar dari mulut seorang ayah. aku meraskan itu semua. aku merasa ayahku sangatlah lelah.. tapi aku tetap memberikanya semangat...yang penting adalah kita berusaha,.dan ikhtiar . rezeki memang sudah allah yang mengatur . tapi sebagai seorang hamba patutnya kita bersukur atas nikmat yang telah allah berikan. aku yakin masih banyak kok orang2 yang hidup nya jauhh lebih susah dari aku. malam ini aku sempet menulis hanya sedikit. aku sadar betul aku tidak ada bakat untuk menjadi seorang penulis. tapi menulis itu indah bgt klo ak rasa. dlu sering bgt nulis di diari.. tapi skarang udah ada teknologi kayak gini yag nulisnya di blog aj. saat ini aku berharap bgt dapat bekerja lagi . di samping aku masih punya mimpi untuk menabung.. aku mau membeli sesuatu yang telah ku idam idamkan dalam hidupku.. tapi aku hanya yakin klo hidup ini hanyalah sebuah permainan. mengapa tidak..? ada yang datang ada yang pergi. dan ak merasakan itu. sapa yang tau umur jodoh seseorang ?? tidak ad yg tau kecuali allah.
sebagai hamba saya hanya bisa menjalani hidup ini dengan baik. sekarang umur 19 th.? target 10 th harus udah nikah..? itu target saya. tapi kLo allah punya target lg gmn ayoo.. nah itu dia . jika kita punya rencana allah jg pnya rencana. dan rencana allah lah yag akan terjadi
Salam...hangat.


0 komentar:

Posting Komentar