14/02/10

Tukang Bakso Vs Pekerja kantor

kemaren gw abis ketemu sama my beb. uda lama bgt g ktmu kangen rasanya . pengen meluk dia aja. waktu gw ngobrol ngobrol sama dia gw nanya sama dia .
yank .. km pilih mana?? Tukang bakso apa Pekerja kantor..?? eh dia jawab pekerja kantor lah. ed dah tersinggun dah tuh tukang bakso . kata dia sih klo kerja di kantor kan keren . nah dari situ maka tertuanglah tulisan ini. terpikir di dalam benak ku memang 80% akan menjawab pekerja kantoran . tapi apakah mereka mampu mempertahankan jawabanya bila saya memberikan 2 piliah .

1. pilihan pertama : Pekerja kantoran yang brangkat pake dasi . pake spatu pantopel . pake baju rapih . brangkat pagi pulang sore . tapi gajinyi di bawah 2 jt

2.pilihan kedua : TukanG Bakso yang pergi pagi . pake baju jelek . keujanan klo hujan. dorong gerobak kepanasan tapi omsetnya bisa sampe 5 Jt Perbulan .


ayo silahkan pilih ...

dlu ad mertua yg malu klo punya menantu tukang bakso atou tukang dagang .gengsi katanya padahal seandainya dia tau klo tukang dagang itu omsetnya bisa lebih dari 5 jt. contoh aja tukang nasi kucing deket rumah gua omsetna bisa 7 jt . tukang mie ayam sehari bisa dapet 1 jt . gile gile...
tanpa kita sadari ternyata pilihan mertua salah besar. mertua lebih seneng punya mantu yang pake dasi pake baju rapih trus brangkat ke kantor. dan menerima gaji tiap bulan .
memang sebagai manusia kita tidak bisa munafik. karena semua orang butuh dana. sumpah dah hidup 2010 ini bener" harus irit . apa apa serba mahal . nah dari situlah buat mertua mertua yang punya 2 calon . tolong di pertimbangkan ..
tulisan ini tidak menjatuhkan siapa pun tapi tulisan ini palingnya memberikan efek kepada mereka yang merasa dirinya di pandang sebelah mata padahal klo mau tau dia bisa mengahasilkan uang lebih dari 5 jt .
yang gak gw abis pikir . enak bgt my bebh milih pekerja kantor..huhu..

semua keputusan ada di tangan calon" mertua .
Photobucket

0 komentar:

Posting Komentar