09/02/10

Menuju sesuatu Yg pasti


ketika menulis merupakan suatu keisengan . tapi kali ini menulis merupakan suatu kewajiban bagi saya. mengapa tidak?? dengan tulisan ini lah aku mengekpresikan diriku. hari hari ini banyak masalah yang menimpa diriku . banyak hal yg terjadi namun tidak membuat ku gentar.. karena aku masih punya mimpi yang akan ku perjuanganka. aku hanya berjalan dengan menundukan kepala ku . merendahkan hati ku dihadapan tuhan ku. karena aku yakin hanya dia lah yang tau isi hatiku . terkadang aku malu karena terlalu sering mengcewakan orang di sekelilingku . padahal banyak harapan yang di berikan pada diriku . kemaren baru aja ak liad nilai ku .. hasil kerja keras selama 4 bulan kuliah menghasilkan IPK 3.0 . bersukur pada allah walou masih banyak tmn" ku yg nilainya lebih bagus dari ak. tapi bagiku nilai bukan lah sgalanya. karena kesuksesan seseorang bukan di nilai dari nilai.. inilah teriakan ku.. yangh slalu ku katakan bahwa SOFT SKIL itu Ukuran nya. tp skil aja gak cukup klo gak di dukung oleh etitud. yang penting adalah belajar budi pekerti luhur. ingat kata nyokap ku "Setinggi apapun iLmu Lu , Selangit ilmu lu ..tidak akan pernah bermanfaat jika allah tidak berhkahi . lalu dapat Lagi dari SMP ku. Guruku Slalu Berpesan "YANG PENTING BERKAHNYA ILMU"...Yah betull ..yang penting adalah mendapatkan keberkahan dari guru. orang tua dan dosen. jika mereka semua berkah insa allah deh.
Photobucket

0 komentar:

Posting Komentar