15/02/10

Mimpi Negriku Menjadi Juara piala Dunia

Mimpi tinggal lah mimpi . tapi perjuangan indonesia belum berhenti sampai saat ini . indonesiaku tercinta bangkitlah !! berjuanglah untuk persepakbolaan indonesia . akhir akhir ini persepakbolaan indonesia makin suram . saya salut dengan supeter indonesia yang menggebu gebu . waloupun prestasi tidak mengebu gebu . sepak bola bukan lagi jadi olahraga . melainkan menjadi sepak terjang buat semua yg hadir di lapangan . dlu yang main 22 orang tapi skarang bisa lebih dari itu . bahkan saya salut dengan indonesia karena jiwa gotong royongnya selalu tertenam . sampai sampai penonton ikut bermain bola di lapangan .luar biasa penontonya tapi bagaimana dengan prestasinya .? sebenarnya siapa yang mau kita salahkan ? memang saya hanyalah orang biasa yang tidak mengerti dengan si kulit bundar. tapi paling tidak saya selalu mendoakan negri tercintaku ini suatu saat akan bangkit dan menjadi juara piala dunia.
banyak hal yang di lakukan oleh pemerintah . mulai dari ingin menjadi Tuan rumah piala dunia 2020 . saya acungkan jempol buat semangat pemimpin negri ini . berbagai cara di lakukan agar negri yang kaya ini mampu menembus piala dunia .

sampai kapan indonesia akan terus menjadi penonton? kini saatnya bangkit . bersihkan pemerintahan dengan niat yg tulus dan tujuan untuk kebaikan negri ni. yo yo maju indonesiaku . belum lama ini tropi piala dunia singgah di indonesia. saya sangat terharu melihat presiden bpk Sby mengangkat trofi kebngaan itu . membayangkan seandainya benar negara ini menjadi juara piala dunia .


olahraga sepakbola memang mampu menarik minat banyak orang . sepakbola mampu membuat suatu negara menjadi di hormati . siapa yang tidak kenal brazil? german? italy ? klo kita sebut nama negara itu pasti yang terlintas di benak kita adalah BOLA . ya..sepakbola mampu merubah suatu negri . coba saja kita lihat iran . negara perang itu mampu menjadi juara piala asia di saat kondisi negaranya sangat kacau balou . luar biasakan .. ! nah smoga aja allah mengabulkan mimpi indonesia

Photobucket

1 komentar:

Lili mengatakan...

AKU DUKUNG ITALIIIIIIII...

Posting Komentar